Selamat Datang di Website Kami

Eva-Evi Wedding Organizer 

Kami merupakan Jaringan Terbesar utk segala kebutuhan perhelatan resmi Anda.

Percayakan Hari Istimewa Anda Kepada Kami !

Kami sudah berpengalaman dalam event-event di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Silahkan Hubungi Kami dan Bicarakan segala
kebutuhan anda. Kami siap mewujudkan segala keinginan anda.

Kami merupakan afiliasi dari beberapa penyedia jasa
di Banda Aceh sehingga memudahkan
segala keperluan anda.

Tips Memilih Warna Tenda Agar Sesuai dengan Tema Apa yang Anda Inginkan


Karna pemilihan warna menentukan kwalitas suatu acara pesta anda, terkadang anda binggung dalam menentukan warna tenda yang akan anda pesan, jadi untuk anda yang bingung dalam memilih warna dan kombinasi warna tendanya.

Pertama, untuk wedding tentukan warna kesukaan anda terlebih dahulu, jika sudah datanglah ketempat rias untuk menentukan warna baju pengantin yang anda akan gunakan pada acara resepsi pernikahan nantinya, dan jangan lupa dekorasi menentukan tema nya, jika sudah mendapatkan warna baju dan tataan dekorasinya, anda tinggal memilih warna tenda nya. Soalnya pada dasarnya semua warna sama bagusnya, tergantung kita menaruh dan memadukannya bisa atau tidaknya kita. Jadi tinggal menyesuwaikan dengan tema yang anda inginkan, jangan keluar jalur dari tema anda karna nanti tidak akan serasi warna tenda, dekorasi, dan baju pengantin anda.

Kedua, jika untuk acara peresmian kantor atau perusahaan pilihlah warna tenda yang identik dengan warna perusahaan, pasti ada icon warna yang menonjol pada setiap perusahaan, contohnya pada bank bca perusahaan ini selalu identik dengan warna biru. dan jika anda ingin sewa tenda untuk keperluan perusahaan anda tinggal cocokan saja dengan warna perusahaan anda, agar nantinya terjadi suatu keselarasan.